Pages

Wednesday, January 30, 2013

Sinopsis Snow White and The Huntsman

Snow White and The Huntsman

Anda pasti pernah mendengar dongeng tentang Snow White. Dongen ini sekarang sudah diangkat dalam film. Sekedar info saja, film ini menduduki peringkat pertama di Box Office Amerika. Ngga' percaya liat "15 Film Terpopuler". Kalian yang belum nonton tapi ingin tau ceritanya akan saya berikan sedikit sinopsisnya. Oke, langsung saja ini sinopsis Snow White and The Huntsman.

Awalnya cerita, Ayah Snow White adalah seorang raja yang adil dan bijaksana. Rakyat makmur dan sejahtera dibawah kekuasaannya. Tiba-tiba suatu hari, Ibu Snow White meninggal dunia, Snow White sangat terpukul saat ibunya meninggal. Setelah beberapa lama kemudian, datang gerombolan tentara hitam datang  untuk menyerang kerajaan secara misterius. Terjadilah peperangan dan kerajaan Ayah Snow White menang. Setelah perang, Ayah Snow White melihat seorang wanita yang sangat cantik menjadi tawanan perang, wanita itu bernama Revenna. Ayah Snow White pun terpesona dengan kecantikannya, Ayah Snow White menjadikan wanita tersebut sebagai istrinya.

Revenna adalah wanita yang sangat kejam. Ayah Snow White (Raja) dibunuh oleh Revanna pada malam pertama pernikahan mereka. Dalam usahanya ini, Revenna dibantu oleh adik laki-lakinya, Finn. Kerajaan jatuh ke tangan Revenna. Ia menguasai kerajaan dan menjadi ratu. Nasib Snow White makin memburuk, ia dikurung di menara yang sangat tinggi dengan kamar yang kotor dan sempit hingga dewasa.

Revenna adalah wanita yang menomorsatukan kecantikan. Ia melakukan berbagai cara agar tetap menjadi wanita tercantik di dunia. Sampai suatu hari, Revenna sadar bahwa kecantikan yang ia miliki tak akan mampu  berlangsung lama. Satu-satunya cara agar tetap muda dan cantik adalah dengan memakan jantung Snow White.

Snow White mengetahui akan hal itu, maka ia pun kabur dari menara dan melarikan diri ke hutan. Hutan yang sangat misterius dimana setiap orang yang datang akan mati. Namun tidak untuk Snow White, Ia terus berjuang sekuat tenaga agar bisa lari dari kejaran tentara Revanna. Mengetahui kalau hutan yang dimasuki oleh Snow White sangat berbahaya, tentara Revenna menyerah dan berhenti mengejar Snow White ke hutan. Revenna tidak putus asah, ia menyuruh adik laki-lakinya yang bernama Finn untuk mencari orang yang mengerti benar dengan seluk-beluk hutan itu, maka Finn menemukan seorang duda pemabuk yang baru kehilangan istri tercintanya, Dialah The Huntsman. Huntsman yang mengerti dengan hutan tersebut ditugaskan oleh Revenna untuk mencari Snow White ke dalam hutan dengan iming-imingan akan menghidupkan kembali istrinya yang sudah meninggal. Huntsman pun menyanggupi perintah Revanna.

Di dalam hutan, Huntsman berhasil menemukan Snow white. Tetapi Huntsman kecewa saat tahu bahwa iming-imingan Revenna untuk menghidupkan istrinya hanyalah kebohongan. Huntsman akhirnya berbalik membela Snow White dan mengajaknya berlindung lebih jauh ke dalam hutan, Huntsman juga melatih Snow White untuk melawan Ravenna. 

Di dalam hutan, mereka mengalami banyak petualangan seru mulai bertemu monster jahat, sekumpulan istri dan anak perempuannya yang ditinggal pergi suaminya untuk berperang. Mereka bertemu 7 kurcaci yang memberi tempat tinggal untuk mereka. Selain bertemu kurcaci, mereka juga bertemu teman masa kecil Snow White, Ia adalah Pangeran William. Mereka melakukan strategi dan bersumpah agar bisa mengalahkan Revenna.

Mereka melakukan perjalanan yang jauh menuju kerajaan pasukan Ayah Snow White, yang merupakan kerajaan Pangeran William.  Di perjalanan, Revenna yang jahat menyamar sebagai Pangeran William dan berhasil meracuni Snow White dengan apel sihir sehingga Snow White mati. The Huntsman, Pangeran William yang asli dan ke 6 kurcaci (di tengah cerita akan ada satu kurcaci yang tewas dipanah pasukan Finn) segera membawa mayat Snow White ke kerajaan. Seperti cerita dalam dongeng, Snow White akan hidup jika mendapat ciuman dari Pangeran. Tetapi Anehnya, Pangeran William telah mencium bibir Snow White namun Snow White belum juga hidup. Namun saat The Huntsman mencium bibir Snow White, Snow White hidup kembali dengan semangat membara hendak mengalahkan kekejaman Revenna.

Mereka melakukan berbagai persiapan, Snow White dan pasukannya siap melawan kerajaan Revenna. Pintu gerbang dibuka oleh ke 6 kurcaci sehingga pasuka Snow White bisa memasuki kerajaan. Terjadilah peperangan....????

Kalian pasti ingin tau cerita lanjutannya. Tonton saja di bioskop kesayangan Anda...

Sumber bacaan : putriejrs.blogspot.com

Details Film
  • Judul   : Snow White and The Huntsman
  • Genre : Action, Petualangan, Fantasi
  • Tanggal Rilis Perdana : 01 Juni 2012
  • Studio : Universal Pictures

Pemain dan Kru
  • Sutradara : Rupert Sanders
  • Produser   : Joe Roth, Palak Patel, Sam Mercer
  • Penulis Naskah : Hossein Amini, Evan Spiliotopoulos, Evan Daugherty
Pemain : Kristen Stewart, Chris Hemsworth, Charlize Theron, Ian McShane, Sam Claflin, Ray Winstone, Eddie Izzard, Bob Hoskins, Eddie Marsan, Lily Cole, Stephen Graham, Toby Jones, Sam Spruell  
 
 
Source : baharblogging.blogspot.com

No comments: