Pages

Wednesday, January 9, 2013

Mayweather Tetap Inginkan Pacquiao

"mayweather shane mosley"
Las Vegas – Floyd Mayweather Jr. memenangi pertarungan keduanya pasca comeback ke ring tinju. Ia masih akan melanjutkan kejayaannya dan mencari petinju-petinju bagus, tapi utamanya adalah Manny Pacquiao.
Menghadapi petinju top kawakan Shane Mosley, Minggu (2/5/2010) pagi WIB, Mayweather menunjukkan kelasnya dengan tampil dominan. Ia menang angka mutlak dari 12 ronde yang tergelar.
Dalam jumpa pers usai laga, petinju berusia 33 tahun itu dikait-kaitkan lagi dengan Pacquiao, sebagaimana mereka sempat dijadwalkan bertemu di awal tahun. Namun rencana itu tak terwujud karena perbedaan soal metode pemeriksaan doping di antara kedua petinju. Mosley pun masuk “menggantikan” Pacquiao.

“Kalau Manny mengambil tes (doping) itu, pertarungan kami pasti terjadi,” cetus Mayweather dikutip Reuters. “Kalau dia tidak mau, berarti kami takkan bertarung. Kalau Manny Pacquiao menginginkan pertandingan ini, tidaklah sulit mencari saya.”
“Saya takkan mengejar-ngejar petinju,” tambah dia, yang sempat pensiun selama dua tahun sebelum comeback dengan mengalahkan Juan Manuel Marquez pada September 2009.
“Kalau fans ingin itu terjadi, saya akan mewujudkannya. Tapi kita harus punya sebuah level bermain. Kalau setiap atlet bersih di cabang tinju, maka lakukannya tes (doping) itu.”
Selain menunggu Pacquiao, Mayweather juga membuka pilihan meladeni petinju-petinju di divisi satu level di atasnya (welter). Satu nama yang sudah dimunculkan adalah juara kelas menengah dan menengah ringan asal Argentina, Sergio Martinez.
“Saya sudah memikirkan itu,” tukas petinju berjulukan ‘Pretty Boy’ itu, yang rekornya masih sempurna dari 41 pertandingan (25 KO). “Tapi sekarang, saya tidak tahu apa yang akan saya lakukan. Saya ingin pulang dulu dan santai.”

Source : Merdeka.com

No comments: