Pages

Wednesday, January 30, 2013

Inikah Bentuk Xbox 720 ?





Inikah bentuk Xbox 720?

Sudah tujuh tahun para penggila game konsol menunggu-nunggu kedatangan Xbox 720. Meskipun masih dirahasiakan oleh Microsoft, sebuah sumber mengeluarkan desain dari konsol game terbaru Microsoft ini.

Seperti pada gambar yang dilansir oleh Maxi Gadget (28/1), nampaknya desain Xbox terbaru ini akan terlihat lebih simpel jika dibandingkan dengan Xbox 360 maupun Playstation 3. Dalam gambar tersebut, terlihat bahwa konsol ini berbentuk balok dengan bangun berbentuk trapesium dengan rusuk tidak sejajar di bagian kiri.
Untuk warnanya sendiri didominasi putih dan aksen hitam pada tulisan dan beberapa bagiannya. Pemilihan warna ini semakin menunjukkan sisi minimalis konsol ini.
Belum bisa dikonfirmasi apakah gambar tersebut memang desain resmi Xbox 720. Namun, Anda bisa segera mengetahuinya karena Xbox 720 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2013 ini.
XBox 720 sendiri dikabarkan akan menggunakan RAM sebesar 8 GB dan prosesor quad-core. Beberapa perangkat lain yang menjadi fitur baru Xbox 720 adalah Blu-ray disk support, Kinect 2.0, gamepad baru dan lain-lain. Seperti nampak pada gambar, Xbox baru akan dilengkapi dua port USB di bagian depan dan dua lagi di belakang. Xbox juga akan dilengkapi tombol sync, slot harddisk, HDMI dan port Kinect.

No comments: