Pages

Wednesday, January 23, 2013

Profil The Script



Danny O'Donoghue dan Mark Sheehan bertemu di sebuah klub di Wilayah Kebebasan dari Dublin, dekat tempat pembuatan bir Guinness, gravitasi satu sama lain melalui suka berbagi musik, dan khususnya cinta musik hitam Amerika. "Pada waktu itu, MTV hanya datang di Dublin setelah tengah malam, itu adalah saluran fuzzy, dan untuk generasi budaya hitam saya hanya gelombang melalui kita semua," jelas Sheehan. "Ini bukan tentang geng dan senjata, melainkan fashion dan menyenangkan, menyanyi dan menari."
Mark dan Danny ini sebelumnya adalah bagian dari sebuah band yang terbentuk pada tahun 1996 MyTown disebut, termasuk Chris Costello, penyanyi utama. Mereka mencapai keberhasilan moderat di Irlandia dan Inggris namun dibayangi oleh rangkaian boyband berkembang. Ada empat anggota: Danny O'Donoghue, Mark Sheehan, Paul Walker, dan Terry Daly.
Mencolok sebuah lagu dan kemitraan produksi, O'Donoghue dan bakat Sheehan diakui dini, dan, dengan heran mereka, mereka menemukan diri mereka diundang ke Kanada untuk berkolaborasi dengan beberapa pahlawan produksi mereka, termasuk legenda seperti R modern & B sebagai Dallas Austin, Montell Jordan dan Teddy Riley. Mereka berbasis di AS selama bertahun-tahun, namun pindah kembali ke Dublin mana mereka direkrut Glen Power untuk band baru mereka. Dia telah bermain sesi dari usia lima belas, menggunakan uang untuk bekerja pada sebuah proyek solo di rumahnya. Tapi itu berlangsung terus ketika kolaborasi dengan Mark dan Danny menghasilkan tiga lagu dalam satu minggu. "Saya tidak pernah memiliki kesempatan dengan band lain untuk mengekspresikan diri dengan kebebasan seperti itu." Band ini masuk ke Phonogenic pada tahun 2005, dan merilis EP pada Last.fm. pengaruh band ini meliputi berbagai kelompok seniman yang mencakup U2, The Police, The Neptunes, Timbaland, dan Van Morrison, yang semuanya berkontribusi terhadap suara mereka yang berbeda. O'Donoghue juga membuat referensi untuk Amy Winehouse dan Stevie Wonder sambil membahas suara pribadinya sambil bernyanyi. Dia menyatakan bahwa instrumen ia mencoba untuk meniru adalah biola, berdasarkan pengaturan string Stevie Wonder, sedangkan Amy Winehouse mirip dengan saksofon.
Danny dan Mark mulai membuat demo untuk artis lain, tetapi ketika mereka bertemu drummer Glen Power, tujuan berubah. Pasangan ini tidak pernah mendengar Power bermain, tetapi mereka membuat sambungan yang Sheehan termotivasi untuk mengundang Glen pada hari libur kerja ke Los Angeles. Dalam satu minggu, trio menghasilkan tiga lagu dalam satu minggu. "Rasanya seperti bermain di rumah saya menemukan saya dengan orang-orang ini," kata Glen. "Saya tidak pernah memiliki kesempatan dengan band lain untuk mengekspresikan diri dengan kebebasan seperti itu." "Secara individual, kita semua punya bakat kita sendiri, tetapi bersama-sama itu hanya pergi ke tingkat lain," menurut Danny.
Pada tahun-tahun awal band ini, Mark Sheehan ibu jatuh sakit parah, menyebabkan banyak tekanan pada pita dan anggota, tetapi juga memiliki efek positif pada tulisan Sheehan. Dengan ketegangan emosional seperti yang kuat, penulis lagu menemukan lirik baru setiap hari. Sheehan mengatakan bahwa "Itu adalah waktu ketika akhirnya pulang kepada saya bagaimana musik penting bagi saya, cos di saat-saat paling gelap itu yang punya saya melalui." Setelah ibu Sheehan's lewat, sepuluh bulan setelah diagnosis itu, ayah Danny meninggal empat bulan kemudian karena serangan jantung. Bahkan dengan saat mencoba seperti di tahun-tahun awal mereka, band ini mampu bangkit dari itu, meskipun dengan lirik yang agak suram di beberapa lagu, sebagai komentar oleh Danny ketika referensi "Kami Cry": "Tidak ada banyak harapan dalam lagu, menyebabkan tidak semua orang hidup penuh harapan ada tidak selalu mawar pada akhirnya.. "[Sunting] The Script (2008-2010)
Script dilakukan "Kami Cry" untuk pertama kalinya pada BalconyTV di Dublin pada tanggal 13 September 2007. The band mengklaim bahwa BalconyTV adalah "TV pertama mereka pernah melakukan" ketika mereka memenangkan Best Band di DanishTV Music Video Awards 2009 Club Pepper Dublin pada tanggal 20 Juni 2008. Pada penghargaan band mengatakan penghargaan itu mereka "pertama kalinya".  Script debut mereka merilis single "Kami Cry" pada tanggal 14 April 2008. "Kami Cry" menerima "Single of the Day" pada 2FM ANTARA News, Today FM dan oleh Jo Whiley di BBC, Radio 1 di mana banyak presenter radio sangat didukung band Single memuncak di nomor 15 di UK Singles Chart,. memberikan band pertama mereka atas 20 tunggal. lagu ini juga dilakukan baik pada Chart Jomblo Irlandia, memuncak pada nomor 9 dan memberikan band pertama sepuluh teratas single di negara asal mereka  Script juga tampil 'Kami Cry' di salah satu serial tv CW, 90210..
single kedua mereka, "The Man Who Can't Be Dipindahkan", dirilis pada tanggal 15 September 2008. Jumlah mencapai tunggal 2 di Irlandia, Denmark, dan Inggris  The band ini merilis. album debut mereka, The. Script, pada tanggal 11 Agustus 2008. Menyusul keberhasilan "The Man Who Can't Be Dipindahkan", album memasuki Inggris Album Chart di nomor satu dengan penjualan 20.240 eksemplar di mana ia tinggal selama berminggu-minggu sebelas. Album ini menghabiskan tiga minggu dalam sepuluh besar dan merupakan penjualan album kedelapan belas terbaik di Inggris tahun 2008. Album ini juga memasuki Album Chart Irlandia di nomor satu, memegang posisi teratas selama lima minggu.Hal itu, pada Januari 2009, menghabiskan 2 wks. di atas 10. Kantor Irlandia musik Sony BMG disajikan kelompok dengan disk pertama multi-platinum mereka selama lebih dari 600.000 penjualan album debut mereka, 'The Script'. single ketiga band ini, "Breakeven", dirilis di Irlandia pada tanggal 21 November 2008 dan di Inggris pada 29 Desember 2008. Single ini sukses instan di Chart Jomblo Irlandia. Setelah memasukkan grafik di nomor empat puluh, ia menghabiskan satu minggu sebelum memasuki sepuluh besar di nomor sepuluh memberikan sepuluh Script ketiga atas single di Rusia. Single ini telah, sampai saat ini, menghabiskan 4 minggu di UK Singles Chart, memuncak pada nomor 21. Band single keempat "Bicara Anda Down" dirilis pada Maret 2009. Pada tanggal 9 Script mendapat penghargaan di World Music Awards untuk 'Best Jual Irlandia Act' tahun 2008 dan pada tanggal 19 Februari 2010, mereka memenangkan 'Best Live Performance' di Meteor Ireland Music Awards. Band ini telah mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk menulis lagu untuk album kedua Leona Lewis. Pada bulan Desember 2008, band yang dikonfirmasi akan mendukung Take That di konser mereka di Croke Park pada 13 Juni 2009. Band ini bermain di konser Childline di Cheerio's pada malam pembukaan Dublin 02. Mereka bermain di antara bintang-bintang besar Enrique Iglesias, Anastacia, Westlife dan banyak lagi.
Pada tanggal 7 April 2009 band ini telah dikonfirmasi akan mendukung U2 di konser ketiga mereka di Croke Park, yang berlangsung pada tanggal 27 Juli 2009. Pada tanggal 29 April 2009, band ini mengumumkan bahwa mereka tunggal berikutnya akan Before The Terburuk, untuk akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2009 .Pada tanggal 17 Juli dan 18 2009., The Script dibuka untuk Paul McCartney pada konser pertama yang bersejarah di New York Citi Field dan untuk U2 di Dublin Croke Park.
bonus lagu band ini dan B-side "Live Suka Kami Dying" itu kembali direkam oleh pemenang American Idol 2009 Kris Allen sebagai single pertama dari album self-titled. versi Allen dari "Live Suka Kami Dying" dirilis secara digital untuk di-download pada tanggal 21 September 2009. Pada tanggal 2 Desember 2009 single band "The Man Who Can't Be Dipindahkan" adalah fitur sebagai remix di Victoria's Secret Fashion Show selama segmen Hutan Enchanted.
Pada tanggal 16 April 2010, Platinum pertama mereka di AS single "Breakeven" telah disertifikasi oleh RIAA (Asosiasi Industri Rekaman Amerika), menjual lebih dari satu juta kopi di Amerika Serikat dan sejak itu memuncak di # 12 pada US Billboard Hot 100 di musim semi tahun 2010. Band melakukan tur utama di Amerika Serikat yang dimulai di San Diego pada 11 Oktober 2010 di House of Blues dan berakhir pada tanggal 7 November 2010 di House of Blues di Boston, Massachusetts. Pada tanggal 21 Mei 2010, mereka muncul tinggal di NBC's Today Show sebagai bagian dari outdoor Konser acara Toyota Seri. [Sunting] Ilmu & Iman (2010-sekarang)
Script mengumumkan album baru dan single di website mereka pada Senin, Juli 19, 2010. Single pertama dari album Sains & Iman, "Untuk Pertama Kalinya", dirilis di Inggris pada 20 Agustus 2010 dan diikuti album pada tanggal 13 September 2010.
Di Amerika Serikat, "Untuk Pertama Kalinya" dirilis di iTunes pada tanggal 8 November 2010, dengan "Science & Iman" direncanakan akan dirilis pada 18 Januari 2011. Lagu ini pertama kali dirilis di Amerika Serikat pada AOL musik pada tanggal 29 September 2010.
"Untuk Pertama Kalinya" telah memasuki tangga lagu Inggris di # 5 dan pindah ke # 4 minggu berikutnya dan masuk tangga lagu Irlandia di # 1. Video musik fitur putri Bono Eve Hewson. Sains & Iman memasuki Album Chart Irlandia dan chart album Inggris di # 1.
Pada Jumat, 24 September jam 9:00 tiket untuk tiga The Script's malam di The Dublin O2, dua malam di The Odyssey, Belfast & dua di The INEC, Killarney mulai dijual dan terjual habis dalam waktu kurang dari 40 menit, dengan lebih dari 60.000 tiket dijual.
Pada tanggal 1 Oktober jam 9:00 tiket untuk tur arena Script Maret 2011 mulai dijual. Tiket untuk semua 12 arena di seluruh Inggris terjual habis dalam 5 hari. Mereka juga mengumumkan bahwa mereka akan memainkan "Homecoming" konser di Stadion Aviva di Dublin. Ini merupakan bagian dari Tour Sains & Iman dan akan terbesar utama mereka menunjukkan sampai saat ini.
Script juga mengambil bagian dalam Anak yang Membutuhkan 2010.
Script akan berpartisipasi dalam VH1 Best Ever Cruise dan berlayar ke Cozumel 28 April - 2 Mei 2011.
Script mengambil bagian dalam BRMB tinggal 2010 dengan tindakan seperti The hari Sabtu, Mark Ronson dan Mcfly
Script dinominasikan untuk Best International Act pada Brit Awards 2010.
 
Profile
Danny O'Donoghue
Danny O'Donoghue (lahir Daniel Yohanes Markus Lukas O'Donoghue pada tanggal 3 Oktober 1980 di Dublin, Irlandia) adalah seorang penyanyi pencipta lagu-Irlandia dari band The Script. Script single pertama We Cry ditulis tentang James's Street di Dublin dan berbagai jenis orang yang Anda akan bertemu di sana. Danny adalah anggota asli dari akhir 90-an Band yang disebut Mytown setelah ditandatangani sebesar $ 15 juta dolar untuk Universal Records pada 1999. Dia juga bekerja sebagai produser rekaman di Amerika Serikat dengan sesama bandmate Mark Sheehan.

Danny O'Donoghue adalah seorang penyanyi pencipta lagu, Irlandia dan musisi dari Dublin.
Kedua orangtuanya adalah Irlandia, meskipun ia Kakek adalah keturunan Yunani, dari Chios, Yunani, dan keluarganya telah di Irlandia selama tiga generasi.
Script mengumumkan album baru dan single di website mereka pada Senin, Juli 19, 2010. Single pertama dari album mendatang Sains & Iman telah dikonfirmasi untuk menjadi sebuah lagu bernama "Untuk Pertama Kalinya". "Untuk Pertama Kalinya" dirilis pada bulan September 2010 dan album Science & Faith dirilis pada 13 September 2010. "Untuk Pertama Kalinya" telah memasuki tangga lagu Inggris di # 5 dan pindah ke # 4 minggu berikutnya dan masuk tangga lagu Irlandia di # 1. Video musik fitur putri Bono Eve Hewson. Sains & Iman memasuki Album Chart Irlandia dan album chart Inggris di no.1. Pada Jumat, 24 September tiket untuk 3 Scripts 'malam di The Dublin O2, 2 malam di The Odyssey, Belfast, dan 2 malam di The INEC, Killarney mulai dijual dan terjual habis dalam waktu kurang dari 40 menit, dengan lebih dari 60.000 tiket terjual .
 
 
Mark Sheehan
Mark Sheehan (lahir Marc Anthony Sheehan, 29 Oktober 1981) adalah seorang penyanyi, Irlandia penulis lagu, gitaris dan produser. Saat ini ia adalah gitaris band rock indie The Script.

Sheehan lahir di Gunung Brown di Wilayah Kebebasan dari Dublin. Dia adalah mantan anggota boyband MyTown bersama dengan bandmate saat ini, Danny O'Donoghue. Baik Sheehan dan O'Donoghue terlibat dalam produksi dua lagu yang ditampilkan di album Peter André Jalan Panjang Kembali dengan nama MAD Catatan sebelum mengejar karier mereka sendiri sebagai musisi. Ia memiliki istri, Rina Sheehan, dan mereka memiliki anak bersama-sama.


No comments: